Konveksi Tas Spunbond untuk Seminar, Hajatan, dan lainya

Konveksi Tas Spunbond untuk Seminar, Hajatan, dan lainya - 081.3393.656.90

Seperti yang telah kita ketahui bersama, bumi kita ini semakin rapuh dan rentan terjadi bencana, yang lebih miris lagi adalah sebagian besar disebabkan oleh ulah penghuninya yaitu manusia yang kurang bertanggung jawab.

Seperti membuang sampah sembarangan, melakukan penebangan liar, dan juga banyak menggunakan bahan bahan yang menyebabkan pencemaran lingkungan.

Termasuk yang paling sering adalah kantung kresek, hampir hampir semua orang pasti menggunakan ini karena harganya yang sangat murah sehingga banyak digunakan di berbagai pusat perbelanjaan.

Namun ternyata kantung kresek ini sulit dicerna oleh tanah sehingga dapat menyebabkan pencemaran tanah yang dapat mengakibatkan bencana alam.

Salah satu langkah kecil yang memiliki dampak besar adalah, mulai beralih dari tas kresek ke tas spunbond karena tas spunbond ini memiliki bahan yang 100% aman dan juga ramah lingkungan, selain itu tas ini juga dapat digunakan untuk berbagai kegiatan misalnya digunakan untuk :


Karena tas ini juga bisa didesain sesuai dengan yang kita inginkan, berikut adalah contoh tas spunbond pesanan yang telah kami kerjakan.





Jika Anda ingin mengambil langkah kecil untuk menjaga bumi kita, Anda bisa menghubungi CS Kami melalui kontak yang ada di bawah ini :


Telephone / WhatsApp 081.3393.656.90
BBM 5E49 C06E ( 5E49 C Nol 6E )

Semoga langkah kecil yang Anda ambil ini bisa membuat lingkungan Anda lebih sehat ^_^

Konveksi Tas Spunbond untuk Seminar, Hajatan, dan lainya - 081.3393.656.90



Blog ini mengandung kata Pusat Jual Grosir Produsen Produksi Distributor Pesan Bikin Buat Vendor Cetak Order Pabrik Toko Tempat Supplier


 

Kami Melayani Pemesanan

Kami Melayani Pemesanan

Tas Spunbond dan Tas Kertas (Paper Bag) dengan Harga Murah dan berkualitas, Pemesanan Grosir Minimum 100 Pcs, Untuk info segera hubungi kontak kami

081.3393.656.90

Daftar Harga


Kami Pabrik Tas Spunbond juga melayani pemesanan souvenir lain seperti.
  • Kaos Promosi
  • Pulpen
  • Buku catatan
  • Jam Dinding
  • Beragam Jenis Topi
  • Name Tag
  • Payung Promosi
  • dan Souvenir Lainnya.

Hubungi Kami

Recent Post

    Diberdayakan oleh Blogger.